Senin, 15 September 2008

Trader Marketiva Indonesia Pusing Poin dan Profit Tidak Kelihatan

Kalau tadi trader marketiva indonesia pusing karena koneksinya byar pet, sekarang para trader marketiva indonesia pusing karena setelah membuang beberapa mata uang dari streamster berakibat point dan profit tidak ditampilkan di streamster. Hayo, apa lagi ini?


Coba dengar penjelasan pak support:




Jika anda meng-ubsubscribe dari harga suatu instrumen, Streamster tidak dapat melakukan kalkulasi real-time untuk menunjukkan profit pada posisi yang anda miliki di window [Positions] pada instrumen tersebut. Streamster suatu waktu juga perlu menghubungkan harga yang disubscribe (misalnya posisi EUR/JPY akan membutuhkan rate USD/JPY untuk menghitung profit anda saat ini dalam mata uang USD). Untuk mengatasi hal ini, anda hanya perlu melakukan subscribe untuk menampilkan harga dengan mengklik pada tombol <Subscriptions> di window harga, klik pada tombol <Search> dan kemudian klik ganda instrumen yang anda inginkan. CATATAN: Ketika anda menutup posisi, profitnya akan selalu dikalkulasikan dengan tepat, meskipun profit saat ini tidak ditampilkan.

Jadi, anda harus tetap menyertakan mata uang tertentu agar tetap bisa melihat keuntungan dalam profit dan dalam point di streamster. So, bagaimana cara menampilkan kembali mata uang tersebut?



Untuk mensubscribe atau mengupdate instrumen pasar yang dipilih: klik tombol <Subscriptions> di window harga. Di menu subscribe, klik pada kolom isian teks dan ketik nama instrumen pasar yang diinginkan. Anda dapat juga memasukkan sebagian nama, misalnya mengetik A akan menampilkan semua instrumen pasar yang memiliki huruf A pada namanya. Klik pada tombol <Search>. Pada kotak hasil pencarian, klik ganda nama dari instrumen pasar yang ingin anda subscribe. Nama dari instrumen market akan muncul dalam kotak active subscriptions. Klik <OK> untuk mengkonfirmasi subscriptions anda.

Contoh anda trading di mata uang EUR/JPY, maka kalau salah satu dari mata uang berikut EUR/USD, USD/JPY dan EUR/jpy tidak disertakan di rates forex, maka profit dan point tidak ditampilkan di tab positions, solusinya subscribe lah ketiga mata uang tersebut, dan zim zalabim, profit dan poin akan muncul lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar