Jumat, 26 September 2008

Cara Belajar Forex Trading Index Komoditi Mareketiva Paling Dahsyat!

Pedoman Tutorial Tips & Trick Belajar Valas /Forex Marketiva dari Para Ahli. Pembahasan Simple & Mudah Dipahami, Terlengkap Hanya di Marketiva Indonesia.


Belajar forex jadi mudah sejak ada Marketiva, tak perlu lagi pakai telepon untuk ordernya, dan tak perlu ikut seminar forex trading yang macem macem. Cukup gabung di Marketiva, semuanya yang serba gratis mulai dari mendaftar, transaksi, pelatihan dasar dasar forex, semuanya gratis dan bisa chatting langsung dengan support marketiva 24/5.


Koneksi internet sekarang juga sudah banyak pilihannya, jadi udah gak kuatir lagi. Untuk koneksi internet sebaiknya pilih yang stabil dan bandwidth ke luar negerinya cukup bagus. Saya sendiri menggunakan telkom speedy dan indosat 3.5 G. Tapi semenjak ada program speedy unlimited malam hari dari jam 20.00 sampai jam 08.00 WIB koneksi jadi agak byar pet. Mungkin banyak yang pada download. Indosat 3.5G di tempatku bagusnya juga kalau siang, pada malam hari ampun deh, gak tahu juga kenapa sebabnya.


Waktu baru baru belajar valas di Marketiva, gatel banget tangan ini kalau lagi mantengin posisi, ada ijo sikit langsung tutup. Celakanya di marketiva harga yang kita dapat adalah harga waktu tekan OK, tanpa konfirmasi apapun, jadi harus cepat actionnya. Begitu juga waktu buka posisi, musti cepat klik [OK] nya.


Paling enak ordernya pakai cara pending sih sebenarnya, so ambil price typenya yang Limit atau Stop, bukan Market. Jadi kalau pakai limit order ini, pesanan atau order akan dilakanakan pada harga yang lebih baik dari pesanan kita, atau minimal pada harga yang tepat sesuai orderan kita. Untuk stop pesanan akan dilaksanakan tepat sesuai harga yang anda tentukan. Kedua order ini gak ada jaminan akan dieksekusi kecuali kondisi di atas tadi terpenuhi. Sedangkan order type market akan dilaksanakan pada berapa saja harga yang ada di pasaran pada saat anda klik [OK].


So tinggal pilih saja type orderan mana yang mau dipakai. Gimana? Mudah kan Belajar Forex di Marketiva? Iya dong, bagi kamu yang belum daftar cepetan ikutan, gratis kok. Semoga sukses dengan belajar valas anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar