Jumat, 12 September 2008

Mengatur Streamster Untuk Kenyamanan Bermain Valas di Marketiva

Streamster menggunakan standar-industri 128-bit SSL (Secure Sockets Layer) untuk mengenkripsi komunikasi antara pengguna dengan Server. Streamster memproteksi privasi pengguna dengan mengenkripsi semua data yang diterima dan dikirim antara Streamster dan Server, dan dengan memeriksa identitas Streamster Server terlebih dahulu pada setiap komunikasi yang dijalankan.


Beberapa tips untuk mengatur stresmter agar nyaman dalam and anda bertrading forex, diantaranya:





  • Streamster mengizinkan anda untuk memodifikasi penuh penempatan tab tab nya. Jika anda mengklik pada tab tanpa melepaskan tombol mouse dan menariknya ke bagian window lain, window itu akan dipisah menjadi dua window baru. Anda dapat melakukan hal yang sama pada arah yang berlawanan: menggabungkan semua window menjadi satu.

  • Anda bisa menambahkan, menghapus, dan menyusun kolom pada window sesuai kesukaan anda, caranya: Klik pada tombol <Columns> dalam window itu, kemudian pilih kolom yang ingin anda lihat dan gunakan tombol <Move Up> dan <Move Down> untuk memindahkan kolom ke kiri dan kanan window, berturut-turut. Klik <OK>.

  • Untuk menghapus semua order yang telah dieksekusi atau dibatalkan, trade yang telah dikonfirm dan ditutup dari masing-masing trading window, anda bisa klik pada tombol <Clear> di window tersebut.

  • Ketika nama chanel berkedip, itu berarti ada isi chat yang belum dilihat dalam chanel chat tersebut. Jika anda ingin menyimpan text dari suatu chat chanel, klik pada tombol <Save> dan tentukan lokasi dimana anda ingin menyimpan file catatan tersebut. Jika anda ingin membersihkan text dari chanel chat, klik pada tombol <Clear> dan isi chat akan dibersihkan.

  • Untuk mensetup bunyi, suara, fitur chat, dan setting Streamster lainnya, silakan klik pada tombol <Settings> yang berada di bagian atas window program.


Lebih istimewa lagi, stremster bisa menampilkan semua jenis tulisan, dari huruf Arab, China, Thailand, Yunani, Russia, dan semua huruf yang terdapat di dunia [Kecuali huruf hierogliph] heheh :D


Caranya: jika anda ingin melihat tulisan China dan Arab dalam chat room, anda perlu membuka [Control Panel] dan masuk ke [Regional and Language Options]. Pilih tab [Languages] dan klik pada [Install files for East-Asian languages]. Anda perlu menyiapkan CD Installer Windown anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar