Senin, 22 September 2008

Mengatur Tata Letak Jendela Streamster di Marketiva

Bagi anda yang bosan dengan tampilan strandar streamster, anda bisa mengubah layout atau tata letak streasmter sesuai keinginan anda. Jendela bisa anda bagi menjadi beberapa bagian, dan tab tab pada streamster bisa anda pindahkan ke tempat yang anda inginkan.




Streamster mengizinkan anda untuk memodifikasi penuh penempatan windownya. Jika anda mengklik pada tab window (tanpa melepaskan tombol mouse) dan menariknya ke bagian window lain, window itu akan dipisah menjadi dua window baru. Anda dapat melakukan hal yang sama pada arah yang berlawanan: menggabungkan semua window menjadi satu.



Untuk urutan kolom juga bisa anda sesuaikan sesuai keinginan.




Streamster memperkenankan anda untuk menambah, menghapus, dan mengubah susunan kolom pada jendela trading dan mengaturnya sesuai keinginan anda. Klik pada tombol <Columns> dalam window itu, kemudian pilih kolom yang ingin anda lihat dan gunakan tombol <Move Up> dan <Move Down> untuk memindahkan kolom ke kiri dan kanan window, berturut-turut. Klik <OK>.



Contoh jendela streasmter yang sudah dimodifikasi seperti di bawah ini:



Pengaturan Tata Letak Jendela Streamster
Pengaturan Tata Letak Jendela Streamster










Contoh lagi:



Tata Letak Streamster yang sudah di modifikasi
Tata Letak Streamster yang sudah di modifikasi

Dengan memodifikasi tampilan sesuai keinginan, maka akan lebih nyaman anda gunakan. Apabila tampilan malah menjadi rusak tidak karuan setelah anda kutak katik, maka anda tidak perlu cemas. Anda bisa reset streamster dan sim salabim, akan kembali ke tampilan dasar.



Jika anda ingin mereset layout window streamster dan rates anda, chat dan subscription baru, silakan kunjungi:
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=reset-account
dan ikuti prosedurnya di sana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar