Kamis, 25 September 2008

Tips Agar Account Marketiva Anda Tidak Dihapus

Yang paling ngeselin di Marketiva adalah account yang kena suspend atau bahkan kena hapus. Sebenarnya sudah ada peringatan mengapa hal ini terjadi, tapi kadang kita lupa juga. Dan bukan tanpa sebab juga pihak Marketiva menghapus account milik pelanggan. Coba perhatikan pernyataan dari mereka.



Marketiva menggunakan kebijakan tegas satu orang satu account. Sekalipun suatu account dalam keadaan baik, tercancel, ataupun tertutup, kami tidak memperkenankan user yang sama memiliki dua account yang berbeda. Jika sistem administrasi kami mendeteksi adanya beberapa account yang terdaftar oleh satu user yang sama, user tersebut diwajibkan menyediakan dokumen-dokumen yang diperlukan. Apabila terjadi beberapa pelanggaran berat atas kebijakan ini, Marketiva berhak menghentikan semua akses pada user tersebut. Kebijakan ini diterapkan semenjak banyak terjadi penyalahgunaan yang dialami Marketiva di masa lalu.

Nah lo, makanya jangan coba coba bikin lebih dari satu account, pasti dihapus :D



Jika sistem kami mendeteksi duplikat account atau account dibuka dari lokasi yang sama, sistem kami biasanya akan mensuspend account tersebut, atau apabila account tersebut adalah account yang baru selesai dibuat maka akan didisable. Jika anda sebelumnya tidak pernah membuka account lain dan account anda telah didisable, silahkan buka account baru kembali dan segera upload dokumen identifikasi seperti yang dijelaskan pada halaman
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification

Anda perlu menghubungi kami pada chanel Live Support yang dapat diakses melalui web site kami, sehingga kami dapat memverifikasi dokumen anda. Tolong jangan menggunakan program Streamster sebelum dokumen anda kami verifikasi, kalau tidak account anda akan didisable kembali.

Yang paling sering terjadi kasus penghapusan dan suspend adalah pada pengguna yang memakai satu komputer beramai ramai, jadi account yang baru dibuat terdeteksi sebagai account kembar, makanya disuspend atau malah dihapus. So ikuti petunjuknya yang satu ini:



Jika anggota keluarga, teman atau rekan kerja anda (user paralel) ingin membuka account dari komputer yang sama, prosedur yang harus diikuti adalah: paralel user perlu membuka account baru dan mengupload dokumen identifikasinya yang dijelaskan di
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification

user paralel tersebut perlu segera menghubungi kami melalui chanel Live Support yang dapat diakses dari web site kami, sehingga kami dapat segera memverifikasi dokumen yang telah diupload itu; paralel user jangan menggunakan program Streamster sebelum dokumennya diverifikasi; kalau tidak account yang baru dibuat itu akan didisable kembali.

Dalam penggunaan satu komputer juga harus diperhatikan, yaitu tidak boleh menjalankan lebih dari satu streamster dalam satu saat, atau anda akan didakwa mengoperasikan account orang lain yang mana hal itu dilarang. Ingat satu orang hanya boleh buka satu account, dan hanya boleh dioperasikan oleh orang yang membuka account tersebut.



Marketiva mengizinkan lebih dari satu user untuk trading dari komputer atau lokasi yang sama. Jika dua orang atau lebih user ingin trading dari komputer atau lokasi yang sama mereka harus menyediakan dokumen identifikasi untuk semua account dan setiap pemilik account harus trading di accountnya dalam waktu yang berbeda.

So, dengan tips dan trik sederhana di atas, semoga account anda bisa aman sentausa di Marketiva.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar