Senin, 04 April 2011

Satu Orang Boleh Memiliki Berapa Account di Marketiva?

Kebijakan Tegas Satu Orang Satu Account
Marketiva menggunakan kebijakan tegas satu orang satu account. Sekalipun suatu account dalam keadaan bagus, cancel, ataupun tertutup, marketiva tidak memperkenankan pengguna yang sama memiliki dua account yang berbeda. Jika sistem administrasi mendeteksi adanya beberapa account yang didaftarkan oleh satu pengguna yang sama, maka pengguna tersebut wajib memberikan dokumen yang diminta. Apabila terjadi beberapa pelanggaran berat atas kebijakan ini, Marketiva berhak menghentikan semua akses pada pengguna tersebut. Kebijakan ini diterapkan karena banyak terjadi penyalahgunaan yang dialami Marketiva di masa lalu.

Bagaimana Apabila Teman Atau Saudara Saya Ingin Bergabung di Komputer yang Saya Pakai?
Jika anggota keluarga, teman atau rekan kerja anda (user paralel) ingin membuka account dari komputer yang sama, prosedur yang harus diikuti adalah: paralel user perlu membuka account baru dan mengupload dokumen identifikasi berupa KTP/SIM/Passport dengan segera, kemudian segera hubungi marketiva melalui chanel Live Support yang dapat diakses dari web site marketiva, sehingga marketiva dapat segera memverifikasi dokumen yang telah diupload; paralel user jangan menggunakan program Streamster sebelum dokumennya diverifikasi; kalau tidak account yang baru dibuat itu akan dihapus kembali.


Marketiva mengizinkan lebih dari satu user untuk trading dari komputer atau lokasi yang sama. Jika dua orang atau lebih user ingin trading dari komputer atau lokasi yang sama, mereka harus memberikan dokumen identifikasi untuk semua account dan setiap pemilik account harus trading di account miliknya sendiri dan harus berbeda waktunya (harus bergantian).

Setiap account di Marketiva harus diregistrasikan atas nama seorang individu dan oleh individu yang sama. Marketiva tidak menawarkan account corporate atau account yang akan dimanage oleh pihak ketiga dengan kekuasaan pengacara secara terbatas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar