Kamis, 14 April 2011

Cara Mengisi Formulir Pendaftaran Marketiva

Mendaftar marketiva sangatlah mudah, dalam beberapa menit saja pasti sudah selesai. Umumnya kurang dari 5 menit anda sudah bisa langsung trading.

Yang perlu diperhatikan waktu mendaftar, pastikan anda mengisi semua formulir bertanda bintang merah seperti ini: *.

Pastikan juga data yang dipakai benar adanya, karena kalau asal isi maka akun anda kemungkinan besar akan segera dihapus sistem marketiva.

Paling penting, alamat email harus masih aktif. Untuk yahoo kalau tidak login selama 3 bulan berturut-turut maka email jadi tidak aktif, jadi sebelum mendaftar, pastikan anda login dulu ke email anda untuk memastikan keaktifan email. Karena kalau email tidak aktif, maka account anda akan berstatus CLOSING, dan umumnya akan segera dihapus sistem.


Pengguna yahoo mail, perhatikan juga alamat email anda yang betul. Ingat, @yahoo.co.id berbeda dengan @yahoo.com.


 

Kalau mau aman dan tenteram, coba gunakan saja gmail.com, karena di gmail tidak ada istilah account tidak aktif meskipun tidak dipakai lama. Gmail.com ini merupakan layanan email gratis dari google.com.

Berikut ini contoh isian formulir pendaftaran marketiva, ingat tanda bintang merah * wajib diisi, kalau tidak ada bintang merah * maka bisa dikosongkan saja.

One person can open one account only: In case our administration system detects there are multiple accounts registered by the same person, such accounts will be suspended and the account holders will be required to provide supporting documentation. This policy was introduced as a response to many related misuses we have experienced in the past.

Isian Formulir Marketiva Step 1 (klik gambar untuk memperbesar):



Isian Formulir Marketiva Step 2 (klik gambar untuk memperbesar):

Isian Formulir Marketiva Step 3 (klik gambar untuk memperbesar):

Isian Formulir Marketiva Step 4 (klik gambar untuk memperbesar):

Sampai disini artinya anda sudah berhasil mendaftar marketiva. Setelah tampilan step 4 diatas, maka anda akan dibawa ke halaman download streamster. Silakan anda download dan install streamster, tapi jangan login ke software streamster dulu. Lebih baik anda identifikasi dengan upload KTP / SIM / Passport untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penangguhan account (suspended account) sampai penghapusan account.

Akan sangat sayang apabila nanti anda sudah profit banyak, tapi karena belum identifikasi maka account anda bisa kena hapus dan berakibat keuntungan yang anda dapatkan ikut hangus dengan terhapusnya account anda.

Jadi ingat, identifikasi itu sangat sangat penting demi kebaikan account anda! Petunjuk identifikasi bisa anda baca lebih lanjut di artikel identifikasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar