Rabu, 08 Oktober 2008

Trader Valas Pemula Selalu Membludak Setiap Harinya di Marketiva

Sejak kemunculannya tahun 2005, marketiva disambut antusias oleh para pedagang valuta asing di tanah air. Hal ini terbukti dengan banyaknya anggota marketiva yang terdaftar, serta banyaknya situs di internet yang merekomendasikan marketiva.


With more than 520,000 serviced users, 310,000 unique and live trading accounts, and more than 3.7 million live orders executed each month, Marketiva is one of the most popular over-the-counter market makers in the world.


Bayangkan, hanya dalam 3 tahun anggotanya sudah mencapai 520,000 dan kalau kita perhatikan di channel support yang paling banyak berkomunikasi adalah anggota dari indonesia. Di bagian diskusi umu, channel indonesia juga terlihat paling ramai setiap harinya.


Semoga antusiasme para pemain valas dari indonesia diimbangi dengan kepiawaiannya dalam memprediksi pasar, sehingga bermain forex di marketiva bukan hanya dijadikan hiburan semata, tapi bisa dijadikan sumber penghasilan yang bagus sehingga tidak perlu cari kerja di luar negeri lagi untuk menjadi pahlawan devisa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar