Kamis, 09 Oktober 2008

Koneksi Speedy Byar Pet, Trader Marketiva Banyak Ngeluh

Akhir akhir ini speedy smakin lemot saja, hal ini sangat mengesalkan bagi para trader marketiva yang memerlukan koneksi stabil untuk trading. Sejak diluncurkan program gratisan berinternet jam 20:00 sampai 08:00 koneksi ke luar negeri jadi ancur ancuran!


Mungkin para pemakai speedy limited pada memanfaatkan promo ini untuk download gila gilaan, soalnya aku juga suka download film gratisan sejak ada program gratisan internet ini.


Apalagi mau digunakan akses marketiva, lah wong untuk akses situs luar negeri aja lemooottt amit, akses ke wordpress lemot, ke friendster lemottt, ke blogspot juga lemot, apalagi multiply... Musti tekan refresh di browser berkali kali untuk bisa tampil situsnya.


Dah kesel gw lapor sana sini pihak speedol tapi gak ada perubahan. Teman aku yang di pekalongan, bandung, padang juga mengeluhkan hal yang sama, siang hari akses lambat karena jam kantor, malam hari lebih lambat karena pengguna pada download! Payahhhh!


Satu satunya waktu lancar untuk berspeedol adalah pada pagi hari, abis subuh baru bisa dipake ini koneksi, padahal jam segitu mau trading apa? Orang harga di pasar blm pada bergerak!


Keknya udah saatnya pindah koneksi neh, gue udah melirik Indosat 3.5G sih, lumayan cakep disini dapat signal HSDPA terus, minimal 3G, sehingga kecepatan juga maksimal untuk akses ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar