Rabu, 25 Juni 2008

Memastikan Account Marketiva Anda Aman Dari Hacker

Apakah anda yakin account Marketiva and Aman?
Trading valas sudah pasti tentang uang, oleh karenanya anda harus sangat berhati hati melindungi informasi tentang account anda. Perlindungan keamanan bisa dimulai dari komputer anda, berikut beberapa tips untuk memastikan bahwa komputer anda aman untuk digunakan trading forex atau transaksi finansial lainnya.


  1. Pastikan Windows anda asli, kalaupun copian pastikan mendapatkan copy dari yang asli. Sebisa mungkin hindari penggunaan Windows yang tidak jelas asal usulnya.

  2. Aktifkan firewall bawaan windows dan beri tanca check pada pilihan Do not allow exception. Anda juga bisa menginstall firewall dari provider lain seperti zonealarm.

  3. Pastikan anda install Antivirus dan Antispyware, anda bisa gunakan AVG free yang sudah include keduanya. Software tersebut bisa didapatkan di http://grisoft.com.

  4. Pastikan anda selalu mengupdate windows apabila ada update terbaru dari microsoft.

  5. Install program Anti Rootkit, anda bisa gunakan Microsoft Software Remova Tools, atau dari provider lain.

  6. Sebaiknya install program Deepfreeze agar komputer anda terlindung sempurna. Program ini akan mengembalikan keadaan komputer seperti semula apabila direstart. Deepfreeze bisa anda dapatkan di www.faronics.com.

  7. Pada streamster anda, pastikan pilihan Remember My Password tidak diaktifkan.

  8. Hindari mengakses streamster dari warnet, apabila sangat terpaksa pastikan komputer warnet tersebut memenuhi standar keamanan seperti disebutkan diatas.


Demikian beberapa tips keamanan, semoga bermanfaat. Sebisa mungkin anda beli komputer sendiri dan gunakan sendiri untuk trading, toh sekarang laptop mini seperti Asus eeepc sudah terjangkau harganya. Jangan sampai anda modal 20 juta, tapi trading di warnet! Jangan kompromikan transaksi keuangan Anda!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar